Gara-gara Main Film, Olivia Lubis Jensen Suka Olahraga Lari

Kompas.com - 15/04/2015, 17:51 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran yang juga merancang fashion Olivia Lubis Jensen (22) mengaku sedang menggemari olahraga lari. Perempuan berdarah Indonesia-Denmark ini mengungkapkan, ia jatuh hati pada olahraga lari karena main film.

"Pertama kali tertarik lari karena film, nyobain lari waktu shooting lari-larian. Dari situ, karena kegiatannya banyak berhubungan dengan lari, jadi suka," cerita Olivia saat wawancara di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (14/4/2015).

Cerita Olivia lagi, ia kemudian mencoba mengikuti beberapa kegiatan lari maraton yang akhir-akhir ini sering diselenggarakan. Paling jauh, Olivia pernah ikut event lari di Bali.

Pemain film Bukan Cinta Biasa ini mengaku baru bisa berlari sejauh tujuh kilometer. Ia menargetkan akan bisa mencapai 10 kilometer.

"Aku pelari yang santai. Enggak banyak ngumbar udah lari di mana. Sebenarnya, (lari itu) untuk me-refresh diri sendiri untuk kepentingan pribadi, enggak masuk grup ini itu," ucapnya.

Olivia rutin menjalani olahraga lari dua kali seminggu untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

"Jangan sampai enggak rutin larinya karena susah mulainya lagi kalau stop," tutur Olivia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.