Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Main Film, Olivia Lubis Jensen Suka Olahraga Lari

Kompas.com - 15/04/2015, 17:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran yang juga merancang fashion Olivia Lubis Jensen (22) mengaku sedang menggemari olahraga lari. Perempuan berdarah Indonesia-Denmark ini mengungkapkan, ia jatuh hati pada olahraga lari karena main film.

"Pertama kali tertarik lari karena film, nyobain lari waktu shooting lari-larian. Dari situ, karena kegiatannya banyak berhubungan dengan lari, jadi suka," cerita Olivia saat wawancara di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (14/4/2015).

Cerita Olivia lagi, ia kemudian mencoba mengikuti beberapa kegiatan lari maraton yang akhir-akhir ini sering diselenggarakan. Paling jauh, Olivia pernah ikut event lari di Bali.

Pemain film Bukan Cinta Biasa ini mengaku baru bisa berlari sejauh tujuh kilometer. Ia menargetkan akan bisa mencapai 10 kilometer.

"Aku pelari yang santai. Enggak banyak ngumbar udah lari di mana. Sebenarnya, (lari itu) untuk me-refresh diri sendiri untuk kepentingan pribadi, enggak masuk grup ini itu," ucapnya.

Olivia rutin menjalani olahraga lari dua kali seminggu untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

"Jangan sampai enggak rutin larinya karena susah mulainya lagi kalau stop," tutur Olivia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com