Jelang Menikah, Calon Istri Hengky Kurniawan Kecelakaan

Kompas.com - 16/04/2015, 19:08 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Mendekati hari pernikahannya dengan pemain sinetron Henky Kurniawan (32) pada 23 April 2015 nanti, artis peran Sonya Fatmala (21) dikabarkan mengalami kecelakaan mobil.

Sonya membenarkan kabar tersebut ketika dikonfirmasi per telepon oleh wartawan di Jakarta, Kamis (16/4/2015). "Kecelakaan kecil. Keserempet orang, mobil sama mobil," kata Sonya.

Diceritakan Sonya, dia sedang melaju dengan mobil yang dikendarainya menuju arah Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015). Namun, tiba-tiba ada sebuah mobil yang menyalip dan memepet kendaraannya hingga akhirnya mereka bersenggolan.

"Penyoknya enggak parah, cuma baret-baret. Di bagian samping kiri. Enggak tahu orangnya gimana, katanya ketiduran apa gimana ha-ha-ha," cerita Sonya.

Keduanya langsung menghentikan kendaraan masing-masing, Sonya lantas menuntut ganti rugi kepada pengendara mobil yang menyerempetnya. Namun, dirinya justru dituding ingin memeras di penyerempet.

"Kami kan minta ganti rugi karena kan kesalahan ada dia. Dibilang kami mau meres. Enggak diperpanjang sih sebenernya, soalnya kecelakaan kecil," ujar Sonya.

Engan debat kusir berkepanjangan, Sonya memilih untuk menahan surat izin mengemudi si penyerempet (SIM). "SIM-nya dia juga masih ada sama saya. Akunya harus klaim dulu, baru minta ganti ke dia," tutur Sonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.