Hatta Rajasa Nasihati Hengky Kurniawan dan Sonya

Kompas.com - 23/04/2015, 22:59 WIB
Hatta Rajasa dan istri, Oktiniwati Rajasa, berfoto bersama pasangan artis pengantin baru Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala, usai akad nikah di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGHatta Rajasa dan istri, Oktiniwati Rajasa, berfoto bersama pasangan artis pengantin baru Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala, usai akad nikah di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa langsung menasihati pasangan pengantin baru Hengky Kurniawan (32) dan Sonya Fatmala (21), usai akad nikah kedua artis peran tersebut di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, (21/4/2015).

"Kesabaran itu menjadi kunci. Jadi Sonya mendampingi mas Hengky apakah di dalam politik atau sebagai seorang seniman. Hengky bisa menjadi politisi yang baik," ucap Hatta kepada kedua mempelai.

Hatta Rajasa yang hadir sebagai saksi nikah berharap agar Hengky dan Sonya bisa mengarungi bahtera rumah tangga dengan baik dan mampu menghadapi cobaan bersama.

"Nasihat Rasulullah, persiapkan lah perahumu dengan baik dalam rumah tangga. Karena ananda berdua akan berlayar jauh mengarungi samudera luas yang tidak selamanya ombak tenang, ada hujan badai, maka tetaplah sang nahkoda mengemudikan dengan baik," kata Hatta.

"Carilah rejeki halal dan baik. Jadi bawalah bekal secukupnya dan jangan berlebihan," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.