Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien Kenakan Kebaya Putih di Hari Pernikahannya

Kompas.com - 27/04/2015, 13:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar bahagia datang dari vokalis jazz Andien Aisyah (30). Perempuan bernama lengkap Andiri Aisyah Hariadi ini telah mengikat janji suci dengan tunangannya, Irfan Wahyudi (38), di Pine Forest Camp, Exclusive Camping Ground Cibodas, Lembang, Jawa Barat, Senin (27/4/2015).

Dari foto yang diunggah perancang busana Didiet Maulana di Instagram, dalam akad nikahnya, Andien tampak mengenakan kebaya putih.

"The Wedding Day. Akad nikah @andienaisyah (Andien) dan @cyclonesia (Irfan)," tulis Didiet pada keterangan foto yang diunggahnya dalam akun Instagram @didietmaulana, Senin (27/4/2015).

Foto yang diunggah Didiet tak menampilkan wajah Andien. Hanya bagian pinggang dan pergelangan tangan yang terlihat memakai gelang emas dan cincin bentuk bunga. Didiet menjelaskan, busana Andien merupakan rancangannya dengan label IKAT Indonesia.

"May the flower be bloomed forever in ur wedding chapter," tulis Didiet.

Foto selanjutnya yang diambil dari sisi belakang, memerlihatkan Andien sedang duduk dan sanggulnya tengah dihias dengan ronce melati.

"#andienippewedding #akadnikah What a blessing moment Mbandun..this is it..the day..when you get married.. And I kept my promised..I come to ur wedding..," tulisnya lagi.

Sementara beberapa jam sebelumnya, Andien sendiri menulis doa dan harapan di hari bahagianya bersama Irfan. Anak didik mendiang artis musik Elfa Secioria ini mengunggah foto dirinya bersama Irfan dalam bentuk siluet yang diabadikan pada 31 Desember 2013 di Ubud, Bali.

"I can't believe that today is exactly 2,5 years since I realized that we are menat fot each other. And yes, from today.. I know, we gonna walk along every new years together, every birthdays, every ups and downs.. Hand in hand, heart to heart, Everyday," tulis Andien.

Dari informasi yang dihimpun, Andien dan Irfan hari ini menggelar akad nikah pada pukul 10.00 WIB di Pine Forest Camp, Exclusive Camping Ground Cibodas, Lembang. Namun, Kompas.com belum berhasil menghubungi manajer Andien, Dovie Ferrel, untuk konfirmasi.

Andien dan Irfan telah bertunangan sejak 27 November 2014 lalu. Sebelum pernikahan, keduanya sempat menggelar pengajian yang dilakukan secara tertutup. Seperti yang diberitakan sebelumnya, asisten Andien bernama Olga mengatakan resepsi akan digelar pada 2 Mei 2015 di Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com