Desta Takut Ajak Anak ke Resepsi Andien

Kompas.com - 02/05/2015, 23:50 WIB
Desta dan Chacha KOMPAS.com/IRFAN MAULLANADesta dan Chacha
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Mengira resepsi pernikahan penyanyi Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi kembali berkonsep taman dan hutan, pembawa acara dan artis musik Desta (38) dan sang istri, Natasha Rizky, memilih tak mengajak putrinya.

"Tadi mikir konsep resepsinya hutan-hutan lagi kayak di Bandung. Jadi takut ajak Megumi. Dia di rumah aja dulu," kata Desta setelah menghadiri resepsi Andien-Irfan di Galeri Seni, Kuntskring, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015).

Mantan drummer Club Eighties ini khawatir putrinya yang baru berusia dua tahun, Megumi Arrawda Sachi, tak cocok dengan suasana hutan. "Biasanya kan di gedung-gedung kan," ucap Desta.

Desta dan Natasha tak lupa berdoa agar rumah tangga Andien langgeng bersama Irfan. "Selamat buat Andien dan Irfan. Langgeng sampai kakek-nenek. Amin," ujar Desta dan Natasha.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.