Andien Tunda Momongan demi Konser Tunggal

Kompas.com - 03/05/2015, 00:10 WIB
Andien KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANAAndien
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Andien Aisyah (29) dan Irfan Wahyudi (38) yang baru sepekan resmi menjadi pasangan suami-istri, mengaku tak ingin terburu-buru untuk mendapatkan momongan. Alasanya, Andien akan lebih dulu fokus merealisasikan rencana konser tunggalnya.

"September nanti aku coba selenggarakan konser tunggal dulu," ujar Andien dalam jumpa pers sebelum menggelar resepsi pernikahannya di Galeri Senin Kuntskring, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015).

Andien yang merintis karier sebagai penyanyi sejak 2000, pada tahun ini akan memeringati 15 tahun berkarya. Pencapaian ini akan dirayakannya dengan menggelar sebuah konser tunggal atas saran sang suami.

"Aku pengin selenggarakan karya dalam karier aku. Kata mas Ippe (Irfan), aku harus gelar konser," kata Andien.

Andien dan Irfan menjalin cinta selama dua setengah tahun hingga akhirnya bertunangan pada November 2014. Setelah itu, mereka melangsungkan akad nikah di Lembang, Bandung, pada 27 April 2015 lalu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.