Andien Berbulan Madu ke Kota Kuno Jepang

Kompas.com - 03/05/2015, 00:10 WIB
Pasangan Andien dan Irfan Wahyudi diabadikan sebelum resepsi pernikahan mereka, di Galeri Seni Kuntskring, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGPasangan Andien dan Irfan Wahyudi diabadikan sebelum resepsi pernikahan mereka, di Galeri Seni Kuntskring, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis jazz Andien Aisyah (29) dan suaminya, Irfan Wahyudi (38), berencana untuk bulan ke kota kuno Takayama, Perfektur Gifu, Jepang. Mereka akan berangkat ke sana pada 8 Mei 2015.

"Rencana bulan madu tanggal 8 Mei, kita akan bertolak ke negeri matahari terbit, Jepang. Kita ke Takayama," ucapnya kepada wartawan sebelum menggelar resepsi pernikahan di Galeri Seni Kuntskring, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015).

Sejumlah obyek wisata di Jepang pun masuk dalam catatan tempat yang akan dikunjungi pasangan yang menikah pada 27 April 2015 itu. "Di sana ada pegunungan cemara, ada bukit juga. Dikenal sebagai kota pemandian air panas alami macam di Ciater gitu. Terus ada rencana pakai baju khas Jepang berdua," tutur Andien.

Walaupun sudah pernah liburan bersama ke Jepang, Andien dan Irfan yakin perjalanan bulan madunya ke negeri Sakura kali ini akan berbeda dan lebih menyenangkan. "Kami udah pernah ke Jepang sebelumnya. Tapi perjalanan kali ini akan jadi menyenangkan. Buat kita berpergian itu enjoy dengan proses yang ada," ucapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.