Raline Shah, dari Kamar Mandi ke Studio

Kompas.com - 17/05/2015, 13:16 WIB
Raline Shah diabadikan usai jumpa pers film 'Surga Yang Tak Dirindukan', di MD Place, Setiabudi Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WRaline Shah diabadikan usai jumpa pers film 'Surga Yang Tak Dirindukan', di MD Place, Setiabudi Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sudah membintangi berbagai macam iklan dan bermain dalam beberapa judul layar lebar, agaknya langkah Raline Shah (30) belum berhenti untuk memperluas kemampuannya di bidang lain. Finalis Puteri Indonesia 2008 itu menerima tantangan untuk menjajal dunia tarik suara dengan terlibat dalam proyek kompilasi lagu tema Surga Yang Tak Dirindukan yang dicipta artis musik Melly Goeslaw.

"Aku seseorang yang suka menerima tantangan. Dari kamar mandi ke studio," ungkap Raline lalu tertawa dalam wawancara usai jumpa pers proyek kompilasi lagu tema Surga Yang Tak Dirindukan, di MD Place, Setiabudi Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2015) .

Raline yang gemar berkaraoke dan bernyanyi di dalam kamar mandi, mengaku puas dengan hasil rekaman lagu yang masih dirahasiakan judulnya itu. "Ternyata susah juga. Kalo kita nyanyi di kamar mandi cuman kita yang dengerin, 'Oh bagus banget suaraku'. Aku lumayan senang dengan hasilnya. Karena lagunya cocok dengan suaraku," kata Raline.

Selain ditantang bernyanyi, Raline juga berkesempatan membintangi film Surga Yang Tak Dirindukan dengan memerankan karakter Mei Rose. Karena itu pula, Raline mengaku lebih mudah mendapatkan emosi untuk lagu yang dinyanyikannya. "Aku baru selesai shooting dua hari lalu, jadi feeling-nya aku masih merasakan karakter itu," ujarnya.

Raline berharap, hasil rekaman nyanyiannya dapat disukai. "Semoga kalian suka. Aku di sini bukan penyanyi, tapi aktris yang menyanyikan perannya, menyanyikan aspirasi karakternya," kata Raline.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.