Raisa Fokus Latih Pernapasan untuk Nyanyikan 22 Lagu

Kompas.com - 21/05/2015, 01:29 WIB
Penyanyi Raisa Andriana menghadiri jumpa pers Konser SATU Indonesia dengan tema Salute to Guruh Soekarno Putra, di Hard Rock, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (29/10/2014). TRIBUNNEWS/JEPRIMAPenyanyi Raisa Andriana menghadiri jumpa pers Konser SATU Indonesia dengan tema Salute to Guruh Soekarno Putra, di Hard Rock, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (29/10/2014).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Raisa Andriana (24) gencar melatih pernafasannya agar tampil maksimal saat menyanyikan 22 lagu andalannya dalam konser tungal perdana, Raisa "Pemeran Utama" Live in Concert, di Istora Senayan Jakarta, Minggu (24/5/2015).

"Latihan vokal ditambah. Aku juga latihan fisik kardio buat tambah nafas, nanti kan nyanyi hampir dua kali lipat dari aku manggung biasanya. Jadi nafasnya harus lebih panjang," ucap Raisa dalam jumpa pers di Syaelendra Studio, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

Selain berlatih vokal secara pribadi, Raisa juga melakukan latihan rutin bersama grup band yang akan mengiringinya dalam konser tersebut. "Latihan sama band hampir setiap hari," kata dia.

Sedangkan untuk persiapan lainnya, Raisa segala sesuatunya sudah diurus oleh promotor konser Dyandra Promosindo. "Tinggal hari H aja. Persiapan sudah dipersiapkan, latihan sudah dijalani, nanti kami tinggal have fun saja (di konser tersebut)," ucap Raisa.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X