Geri Halliwell dan Suami Barunya Bulan Madu di Cannes

Kompas.com - 21/05/2015, 11:02 WIB
Geri Halliwell dan suami barunya Christian Horner saat berjalan-jalan di Cannes, Perancis Daily MailGeri Halliwell dan suami barunya Christian Horner saat berjalan-jalan di Cannes, Perancis
EditorEgidius Patnistik
CANNES, KOMPAS.com - Geri Halliwell dan suami barunya Christian Horner berbulan madu Cannes, Perancis, minggu ini. Kedatangan mereka tepat pada puncak kesibukan di kota itu karena bersamaan dengan penyelenggaraan Festival Film Cannes. Namun, pasangan pengantin baru tersebut tentu saja bisa mendapatkan banyak waktu untuk bermadu kasih saat menikmati hari yang santai di Rivera Perancis.

Pasangan tersebut terlihat mesra saat menikmati makan siang berdua sebelum berjalan-jalan di kota tua Cannes yang indah itu.

Geri (42 tahun), yang kini menjadi Nyonya Horner itu, mendokumentasikan momen berdua mereka dengan melakukan selfie saat makan.

Dia memamerkan tubuh rampingnya dalam balutan tea dress warna biru dan merah muda serta sandal beige ketika berjalan-jalan di kota itu bersama suaminya. Sementara Christian tampil casual dalam celana panjang biru, kaos putih dan sweater merah.

Geri dan Christian menikah di Gereja St Mary di Woburn, Buckinghamshire, Inggris, pada 15 Mei 2015 menyusul pertunanganan selama enam bulan. Putri dari mantan penyanyi Spice Girl itu, yaitu Bluebell yang berusia 9 tahun, bertugas sebagai gadis pembawa bunga untuk sang pengantin perempuan.

Di antara para tamu selebriti yang hadir adalah Dawn French, Jennifer Saunders, Myleene Klass, dan Amanda Holden. Anehnya, Emma Bunton satu-satunya personel Spice Girl yang menghadiri pernikahan itu. Bunton datang bersama tunangannya, Jade Jones.

Victoria Beckham sedang bekerja di Singapura, Melanie Chisholm sedang menjadi juri untuk Asia Got Talent sementara Melanie Brown berada di rumahnya di Los Angeles. Victoria dan Mel B telah menyampaikan ucapan selamat mereka untuk Geri dan Christian di Twitter. Namun Mel C belum menyinggung soal pernikahan itu di media sosial.

Geri dan Christian tiba di Riviera Perancis hari Sabtu (16/5/2015). Geri kemudian mem-posting foto dirinya dalam balutan bikini di kolam renang di Instagram. Rabu kemarin, dia juga berpose selfie tengah bermain catur dengan Christian. Dia mengaku bahwa itu adalah pertama kalinya dia bermain catur.

Pasangan tersebut mulai berkencan secara terbuka pada Maret 2014 setelah Christian (41 tahun), yang merupakan bos Formula 1 Red Bull, berpisah dari pasangannya Beverley Allen, yang merupakan ibu dari putrinya Olivia (19 bulan).Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.