Nowela "Idol": Jangan Salahkan Angel Pieters

Kompas.com - 21/05/2015, 23:10 WIB
Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay, salah satu peserta Grand Final Indonesian Idol 2014, tampil pada malam Spektakuler Show 12 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/5/2014) malam. Nowela melaju ke babak grand final Indonesian Idol 2014 bersama Husein Alatas. TRIBUNNEWS/JEPRIMANowela Elizabeth Mikhelia Auparay, salah satu peserta Grand Final Indonesian Idol 2014, tampil pada malam Spektakuler Show 12 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/5/2014) malam. Nowela melaju ke babak grand final Indonesian Idol 2014 bersama Husein Alatas.
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Nowela "Idol" tak setuju jika rekan seprofesinya, Angel Pieters, disalahkan hanya karena lagu tema film Di Balik 98 yang dinyanyikannya, "Indonesia Negeri Kita Bersama", secara kontroversial meraih penghargaan Soundtrack Terfavorit versi Indonesian Movie Awards (IMA) 2015, Senin (18/5/2015).

"Kalau menurut saya, jangan salahkan sang penyanyi (Angel) karena di sini kesalahannya ada pada sistemnya, ada pada orang-orang yang di balik layar," kata Nowela saat memberikan pendapatnya dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

"Please jangan salahkan si penyanyinya karena sebenarnya kalau ditelusuri, kalau ditelaah, pasti orang akan tahu kok itu sebenernya dari mana, atau publik pasti bisa banget 'baca'," lanjutnya.

Menurut dia, dalam masalah ini, Angel hanyalah korban. "Kalau menurut saya, Angel korban. Jadi, yang belum tahu masalahnya mending nggak usah ngomong," kata Nowela.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.