JFlow Non-stop demi Maluku

Kompas.com - 23/05/2015, 18:59 WIB
JFlow diabadikan dalam acara Kompasiana Ngulik Bareng JFlow dan Cella 'KotaK', di Gedung Kompas Gramedia Lt. 6, Jalan Palmerah Barat 29-37, Jakarta Barat, Senin (27/4/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOJFlow diabadikan dalam acara Kompasiana Ngulik Bareng JFlow dan Cella 'KotaK', di Gedung Kompas Gramedia Lt. 6, Jalan Palmerah Barat 29-37, Jakarta Barat, Senin (27/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Hampir sebulan non-stop penyanyi rap Indonesia, Joshua Matulessy (35) atau yang akrab disapa JFlow, sibuk mematangkan karakter yang akan diperankannya dalam sebuah produksi film layar lebar yang berlokasi di Pulau Seram, Maluku.

"Ini lagi reading buat film. Kami reading-nya aja sebulan, tiap hari non-stop, sehari bisa lima sampai enam jam reading. Workshop-reading-workshop, biar enggak bosan ya, selang-seling," kata JFlow saat berbincang dengan Kompas.com di Jakarta baru-baru ini.

JFlow mengatakan, film yang digarap sutradara Prita Gita ini akan mengangkat kisah kebudayaan Maluku yang tidak banyak diketahui oleh masyarakat. "Filmnya ini setting-nya di Pulau Seram, Maluku. Disutradarai oleh Prita Gita, dia ini sebelumnya kerja sama dengan sutradara seperti Mas Hanung Bramantyo, Mas Garin Nugroho, terus ini debut film pertamanya dia," ucap Jflow.

Sementara untuk proses pengamilan gambarnya, film berjenis drama ini akan memakan waktu sekitar 19 hari. "Kami bakal berangkat ke Pulau Serang, 30 Mei 2015 berangkat. Shooting di sana selama 19 hari," kata JFlow yang akan beradu akting dengan artis peran Raihaanun, Karina Salim, dan seorang bocah 11 tahun asal Ambon, Eloco.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X