Duet Michael Bolton-Anggun C Sasmi Janjikan Kejutan Spesial

Kompas.com - 01/06/2015, 21:10 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis, pencipta lagu, dan aktor kenamaan dari Connecticut (AS), Michael Bolton (62) akan menggelar konser di Jakarta untuk kali kedua pada Selasa (2/6/2015) besok.

Bolton yang pernah menghibur penggemarnya di Ibu Kota 2010 lalu itu bakal menggandeng vokalis Anggun C Sasmi, dalam konser tunggal bertajuk An Evening with Grammy Winner Michael Bolton. Dia menjanjikan penampilan yang spesial dari duetnya bersama Anggun besok di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Kami ada kejutan. Saya tak mau mengatakan judul lagunya dulu. Saya ingin itu menjadi kejutan spesial," ungkapnya dalam jumpa pers di Keraton Hotel, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015).

Peraih trofi Best Pop Vocal Performance Grammy Awards 1990 itu memilih Anggun karena ia menilai juri Asia's Got Talent itu merupakan salah satu penyanyi wanita terbaik tak hanya di Indonesia dan Asia, tetapi juga di Eropa. Selain itu, keduanya juga pernah bekerja sama dalam sebuah konser di Vatikan.

"She's available to join us, dan kami pernah berkesempatan duet dengan di salah satu show," kata Bolton.

Sementara itu, Anggun merasa terhormat dapat bernyanyi bersama lagi dengan Bolton. "Terus terang senang sekali. Pertama kali nyanyi sama Michael Bolton itu tujuh tahun lalu di Vatikan untuk konser natal. Itu saya baru melahirkan. Saya merasa terhormat banget nyanyi sama dia. Sekarang dia undang saya duet. Tapi kami belum latihan," ucapnya.

Di konser Michael Bolton besok yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB, selain berduet, Anggun juga akan menyanyikan dua lagunya sendiri. "Ada band pembuka. Aku nyanyi dua lagu. Terus Michael Bolton nyanyi. Terus kami bakal nyanyi duet. Lagu aku ada yang bahasa Inggris ada yang Indonesia," tutur Anggun.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.