Anggun C Sasmi Glamor Tanpa Manik-manik

Kompas.com - 01/06/2015, 23:02 WIB
Anggun C Sasmi saat konser Concerto di Natale di Roma, Italia. FACEBOOK PAGE ANGGUN CIPTA SASMIAnggun C Sasmi saat konser Concerto di Natale di Roma, Italia.
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Busana merupakan salah satu hal penting bagi vokalis kenamaan Indonesia, Anggun C Sasmi (41). Perempuan yang saat ini menetap di Perancis selalu berusaha berpenampilan glamor di atas panggung saat menghibur penggemarnya, termasuk ketika tampil konser An Evening with Grammy Winner Michael Bolton besok, Selasa (2/6/2015).

"Bajunya pasti glamor lah. Manggung itu kan spesial. Aku enggak pernah manggung dengan pakaian ala kadar. Jadi harus spesial," ucapnya dalam jumpa pers An Evening with Grammy Winner Michael Bolton, di Keraton Hotel, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015).

Namun, glamor menurut Anggun bukan berarti ia harus mengenakan gaun yang dipenuhi manik-manik mengkilat. Baginya berbusana simpel pun bisa terlihat glamor.

"Tapi enggak harus ada manik-manik, jumbai-jumbai, rantainya, segala macam, enggak lah. Tahu sendiri aku sukanya simpel. Buat aku, baju itu bukan untuk menutupi perempuan tapi menggarisbawahi perempuan," tutur ibu satu anak ini.

Untuk konser besok, Anggun sudah menyiapkan dua pasang baju. Ia mengatakan, keduanya merupakan rancangan desainer muda Indonesia.

"Pakaian besok, aku siapin dua baju. Siapa tau dua-duanya kepakai. Desainernya orang baru dari Indonesia. Aku selalu pengin orang yang baru-baru dari Indonesia," kata Anggun.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.