Ariana Grande Meminta Ruang Serba Hitam di Jakarta

Kompas.com - 16/06/2015, 18:31 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Akan mengadakan konser di Jakarta untuk kali pertama, dalam rangka The Honeymoon Tour 2015, pada 26 Agustus, vokalis dan artis peran dari AS, Ariana Grande (21), telah menyampaikan daftar kebutuhannya kepada pihak Dyandra Promosindo, promotor konsernya itu.

"Sejauh ini, dia (Ariana) meminta ruangan yang serba hitam," ucap Manager of Sports and Music Division Dyandra Promosindo, Chairi Ibrahim, dalam jumpa pers konser Ariana Grande di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (16/6/2015).

Selain itu, untuk menu makanan, lantaran pelantun "Problem" itu seorang vegetarian, yang disediakan untuknya di Jakarta adalah menu vegetarian.

"Terus, kalau dari tata panggung dan lain-lain, itu masih biasa, bisa kami handle,"  ujar Chairi.

Direktur Dyandra Mas Entertainment, Roderick Tjandra, menambahkan bahwa pihak promotor konser tersebut bisa memenuhi semua permintaan perempuan kelahiran Florida, AS, itu.

"Ariana itu enggak neko-neko ya. Apa yang dia minta sejauh ini bisa kami lakuin," kata Roderick.

Konser Ariana akan diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai pukul 20.00 WIB, selama dua jam.

Pada Agustus 2015, untuk kali pertama Ariana akan manggung di Asia. Hanya ada tiga negara Asia yang akan dikunjunginya dalam tur internasional pertamanya tersebut, yaitu Indonesia, Jepang, dan Filipina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.