Belum Punya Pacar, Virzha Targetkan Nikah Sebelum Usia 30

Kompas.com - 18/06/2015, 14:34 WIB
Vokalis Di Muhammad Devirzha atau Virzha berfoto sesudah mengisi acara Kompasiana Ngulik di gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOVokalis Di Muhammad Devirzha atau Virzha berfoto sesudah mengisi acara Kompasiana Ngulik di gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2015).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com
-- Vokalis jebolan Indonesian Idol 2014, Di Muhammad Devirzha, yang lebih dikenal dengan nama Virzha, menargetkan untuk menikah sebelum ia menginjak usia 30 tahun.

"Sekarang umurku 25 tahun, ya paling target nikah sebelum umur 30 nanti deh," kata Virzha lalu tertawa dalam wawancara setelah tampil sebagai bintang tamu dalam acara Kompasiana Ngulik di gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2015).

Virzha terkesan tidak mau terburu-buru untuk menikah dan membangun mahligai rumah tangga.

"Sekarang belum ada pacar juga, enggak mau terlalu terburu-buru. Orangtua juga enggak sering nanyain, tapi nyinggung sekali dua kali pernah sih," tuturnya lalu tertawa lagi.

Virzha mengungkapkan bahwa ia sekarang ingin fokus dulu ke kariernya dan membahagiakan orangtuanya.

"Sekarang fokus ke karier dulu, cari rezeki buat bahagiain orangtua dulu, setelah itu mencari rezeki buat hidup bersama pendamping ke depannya. Tapi, itu masih jauh banget," ujar pelantun "Aku Lelakimu" dan "Hadirmu" ini.

Ditanya soal kriteria calon istri, Virzha mengatakan bahwa ia ingin mendapat seorang perempuan yang cantik natural.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kriteriaku sih yang cantiknya natural, enggak neko-neko. Ya, bisa dari dunia entertainment atau tidak. Bisa penyanyi, bisa juga tidak. Semua ada kemungkinan. Yang penting, chemistry- nya pas," ucapnya.

"Kalau pesen Mama sih, yang penting juga sayang sama Mama aku," imbuhnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.