Mark Ruffalo: Kata Downey, Hulk Muncul di "Civil War"

Kompas.com - 18/06/2015, 22:04 WIB
Hulk dalam film Avengers: Age of Ultron Marvel StudiosHulk dalam film Avengers: Age of Ultron
|
EditorIrfan Maullana
KOMPAS.com -- Hulk yang diperankan Mark Ruffalo dan Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth, merupakan dua superhero terkenal Marvel yang hingga kini belum dikabarkan akan muncul dalam film Captain America: Civil War. Namun, pada awal Juni ini, Hulk tiba-tiba disebut akan ikut andil di dalam Civil War.

Rumor ini dikonfirmasi oleh Ruffalo, ia menyatakan bahwa lawan mainnya dalam film Avengers: Age of Ultron, Robert Downey Jr,  telah memberitahu bahwa Hulk akan muncul dalam Civil War.

Dalam wawancara dengan HitFix, Ruffalo mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui secara resmi apakah ia akan bermain di dalam film tersebut.

"Jika Robert Downey Jr bilang saya bermain di Captain America, maka saya bermain di Captain America," kata Ruffalo.

"Dan saya akan menunggu hari di mana lembar kontrak saya atau naskah film sampai di depan pintu rumah saya," sambungnya.

Sang aktor juga mengaku belum dihubungi oleh siapapun dari tim produksi Civil War. "Sampai saat ini, saya mengetahui keterlibatan saya dari Robert, yang saya anggap acuan, namun saya belum mendengar maupun melihat kabar tersebut dari tim produksi," ujar Ruffalo menjelaskan.

Sementara itu, aktor William Hurt dikabarkan akan kembali memerankan karakternya sebagai Jendral "Thunderbolt" Ross dalam film mendatang. Dikabarkan pula akan ada adegan pertempuran antara Hulk dan Red Hulk di dalam film yang sepertinya akan menjadi tandingan dari adegan pertempuran Hulkbuster dalam film Avangers: Age of Ultron.

Dalam berita lainnya, Anthony Mackie akhi-akhir ini terlihat di lokasi shooting Captain America: Civil War. Beberapa foto mengindikasikan bahwa lokasi adegan berada pada sebuah gedung intansi untuk wabah atau penyakit berbahaya, yang bisa digunakan sebagai markas S.H.I.E.L.D.

Captain America: Civil War yang disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo dijadwalkan akan rilis pada 6 Mei 2016. Film ini juga menampilkan Sebastian Stan sebagai Winter Soldier, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Don Cheadle sebagai War Machine, dan Emily VanCamp sebagai Agent 13.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.