Julie Estelle Ikut Proyek Glenn Fredly Lagi

Kompas.com - 01/07/2015, 18:16 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model  Julie Estelle (26) ambil bagian lagi dalam film yang melibatkan Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara dan artis musik Glenn Fredly selaku salah satu produser, setelah film Filosofi Kopi. Kali ini Julie main dalam film yang dibuat dalam rangka 20 tahun karier Glenn.

"Sekarang aku lagi persiapan film baru, Surat dari Praha, yang minggu depan kami akan mulai shooting untuk yang di Jakarta. Yang bagian di luar negri, shooting bulan depan di Praha," ujar Julie dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

"Karena sebenarnya film ini tribute 20 tahun berkarya Glenn Fredly, dia salah satu produsernya," ucap Julie.

Adik dari artis peran, pembawa acara, dan model Cathy Sharon ini enggan berbicara banyak mengenai film itu. Namun, ia membocorkan sedikit tema dari film tersebut, yaitu drama cinta dan musikal.

Selain itu, Julie juga akan beradu akting dengan pemain-pemain kenamaan lain dari Indonesia.

"Mungkin kalau untuk detailnya aku enggak bisa ceritain sekarang, tapi temanya drama, dan digarap oleh Angga Dwimas Sasongko. Pemainnya ada Tio Pakusadewo, Tante Widyawati, sama Rio Dewanto juga," tuturnya.

Untuk waktu rilisnya, Julie pun belum tahu pasti, mungkin akhir 2015 atau awal 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.