Adipati Dolken Habiskan Waktu bersama Legenda Sepak Bola

Kompas.com - 03/07/2015, 01:33 WIB
Artis peran Adipati Dolken diabadikan sesudah menghadiri acara buka puasa bersama sejumlah selebriti dan anak yatim di gedung Sophie Paris, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).
KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOArtis peran Adipati Dolken diabadikan sesudah menghadiri acara buka puasa bersama sejumlah selebriti dan anak yatim di gedung Sophie Paris, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Adipati Dolken tidak banyak menjalani kegiatan shooting film selama Ramadhan 1436 Hijriah yang bertepatan dengan 2015 ini. Karena itu pula, Adi jadi memiliki waktu luang untuk menekuni hobinya, yakni bermain sepak bola.

"Sekarang ini justru saya sibuk kembali ke dunia bola," kata Adi usai buka puasa bersama para selebriti dan anak yatim di para selebriti dan anak yatim di gedung Sophie Paris, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).

Adi mengaku kerap menghabiskan waktu luangnya dengan mengolah si kulit bundar bersama para legenda sepak bola Indonesia. "Saya banyak main bola sama Rochi Putiray, bang Aris Indarto, dan sempet juga main bareng Kurniawan Dwi Yulianto," ujarnya.

"Kami bahkan sudah bikin tim sendiri, namanya 69 FC," imbuhnya.

Meski banyak bermain sepak bola bersama timnya, Adi merasa tidak terganggu dalam menjalankan ibadah puasa. "Enggak mengganggu sih karena main bolanya juga kan sore, jam 16.00 sampai jam buka puasa gitu. Kalau pas main juga udah lupa waktu, jadi tiba-tiba pas kelar udah waktu berbuka puasa," ujarnya.

Pemeran Keenan dalam film Perahu Kertas tersebut juga mengaku bahwa walau merasa haus ketika bermain bola, ia tetap bisa bertahan. "Kalau ngerasa haus ya pastilah, kan setiap menit pas main bola gitu aku lari terus. Tapi, itu semua bisa ditahan karena kami kan lari karena happy bermain bola, bukan lari karena dipaksa," kata Adi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.