Hamil Besar, Nagita Slavina Tak Kerepotan

Kompas.com - 20/07/2015, 17:36 WIB
Artis peran Nagita Slavina diabadikan ketika hadir dalam acara Competition 2015, di Hotel Le Meredian, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Nagita Slavina diabadikan ketika hadir dalam acara Competition 2015, di Hotel Le Meredian, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nagita Slavina (27) terlihat sangat santai dengan kandungannya yang telah berusia sembilan bulan. Saat diwawancara oleh para pewarta di acara jumpa pers kompetisi desain Rosewood Living di Hotel Le Meredien, Jakarta (9/7/2015) aktris yang akrab disapa Gigi ini menjawab santai pertanyaan seputar kehamilannya. 

"Tidak ngidam apa-apa, tidak ada keluhan apa-apa," ujar Gigi. "Paling sewot-sewot sedikit. Wajar itu karena hormon ibu hamil," sambungnya.

Gigi yang saat ditemui menggunakan kemeja hijau tua, legging, kacamata hitam di kepala dan sepatu hak datar tampil kasual dan santai mendampingi sang suami, artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad.

Soal berbusana, Gigi ternyata tak mau ambil pusing, ia memilih menggunakan busana lama bukan busana khusus ibu hamil. "Alhamduilah masih pakai baju lama sebelum hamil. Kalau celana ya beli, soalnya enggak ada yang muat lagi," ujar Gigi  dengan canda.

Wanita satu ini agaknya tak suka tampil heboh atau glamor. Gigi bahkan mengatakan tak peduli dengan merek busana. "Yang penting kualitasnya," katanya.

Saat ini selain sedang mempersiapkan persalinan anak pertamanya yang ingin dilakukan secara normal, Gigi bersama empat orang temannya juga sedang merencanakan bisnis lini busana yang akan diluncurkan tahun ini.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.