Chris Brown Umumkan Penundaan Konsernya di Jakarta

Kompas.com - 22/07/2015, 18:49 WIB
Artis R&B Chris Brown hadir pada MTV Video Music Awards 2014 di The Forum, Inglewood, California, AS, 24 Agustus 2014. LARRY BUSACCA/GETTY IMAGES FOR MTV/AFPArtis R&B Chris Brown hadir pada MTV Video Music Awards 2014 di The Forum, Inglewood, California, AS, 24 Agustus 2014.
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Konser vokalis R&B dari Virginia (AS), Chris Brown, yang sedianya akan digelar di Jakarta pada 25 Juli 2015, batal dilaksanakan. Melalui akun Twitter-nya, Brown mengumumkan bahwa jadwal konsernya bakal mengalami perubahan.

"#TeamBreezyJakarta due to safety concerns my show on July 25th will be rescheduled!" tulisnya, Rabu (22/7/2015).

Namun, belum ada informasi resmi mengenai perubahan jadwal konser mantan kekasih vokalis Rihanna itu. Ia juga tak menuliskan hingga kapan konsernya di Jakarta ditunda.

"Let's keep spreading love around the world! #Pray4Peace," tulis Brown lagi.

Pelantun "Crawl" ini pernah membatalkan rencana konsernya di Jakarta pada 2011 lalu dengan alasan jadwal yang bentrok. Pada 2013 lalu, tersiar kabar Brown akan mengadakan konser di Ibu Kota. Namun, ia membantah hal itu.

Diberitakan sebelumnya, Brown sempat mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 25 Juli 2015 mendatang. "Performing at ICE Jakarta on 25th July," tulisnya dalam media sosial Twitter, Senin (14/6/2015).

Vokalis yang dikenal dengan singel "No Air" ini juga memajang sebuah poster bergambar wajahnya dengan latar hitam dan di bawahnya terdapat tulisan "Live in Jakarta 25.07.2015".

"@ShowCasePr @trilogylive @e_motion_ent Buy tickets now @ trilogylive.com/ticket," tulisnya lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.