Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rachel McAdams Konfirmasi Akan Terlibat dalam "Dr Strange"

Kompas.com - 27/07/2015, 22:12 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz
Theo Wargo/NBC/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP Rachel McAdams menjadi bintang tamu 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon', di Rockefeller Center, New York, Kamis (23/7/2015).
HOLLYWOOD, KOMPAS.com -- Saat film pahlawan super Ant-Man sedang diputar di bioskop, Marvel Studios nampaknya sudah mulai sibuk kembali menggarap film-filmnya. Salah satunya Dr Strange. Dalam sebuah wawancara, artis peran Rachel McAdams memberikan konfirmasi bahwa ia akan ikut andil dalam film yang berkisah tentang seorang karakter bernama Doctor Stephen Strange.

"Terlalu dini, dan saya masih belum tahu ini arahnya akan ke mana jika semuanya benar-benar berjalan," kata McAdams kepada LA Times.

Berdasar jawaban tersebut, dapat disimpulkan bahwa McAdams telah berdiskusi dengan pihak studio meskipun dirinya menolak untuk berbicara lebih banyak.

Awal bulan ini, bintang film berusia 36 tahun ini dirumorkan akan mendapatkan peran utama dalam film. Sejauh ini belum ada sepatah kata pun mengenai tokoh yang akan ia perankan, namun kabar sebelumnya menyebutkan bahwa kemungkinan ia kan memerankan tokoh Clea, perempuan yang dekat dengan Dr Stephen Strange.

Dalam komik, Clea merupakan keponakan dan murid dari Dormammu, ahli ilmu hitam yang juga merupakan musuh terbesar Dr Strange. Ia merupakan penyihir yang memiliki kemampuan yang sama dengan Dr Strange.

Bintang lain yang akan turut berperan yaitu Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, dan Tilda Swinton. Film ini akan berkisah mengenai seorang dokter bedah, yang menemukan dunia penuh sihir dan dimensi yang berbeda. Dr Strange dijadwalkan rilis di AS pada 4 November 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com