Tio Pakusadewo Akan Jajal Tarik Suara di Film Terbaru

Kompas.com - 28/07/2015, 17:08 WIB
Tio Pakusadewo KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI Tio Pakusadewo
|
EditorIrfan Maullana
TANGERANG, KOMPAS.com -- Aktor kenamaan Tio Pakusadewo tengah menjalani shooting sebuah film musikal The Player. Dalam drama-komedi arahan sutradara Monty Tiwa ini, Tio disebut akan ikut bernyanyi.

"Tio akan menyanyi di sini," ucap sang produser Olga Lydia dalam wawancara usai jumpa pers grand opening ICE, di BSD City, Tangerang, Selasa (28/7/2015) siang.

Namun, model dan pembawa acara itu belum bersedia menjelaskan lebih jauh peran Tio dalam film The Player. Satu yang pasti, Tio akan menyumbangkan suaranya dan bakal beradu akting dengan musisi jazz Mus Mujiono.

"Kita juga berhasil merayu Mus Mujiono untuk nyanyi di sini, dia jadi rocker temennya peran yang dimainkan Mas Tio. Ada Sita Nursanti juga," tutur Olga.

Menurut dia, keduanya artis senior di bidangnya masing-masing itu akan bermain dengan tiga pendatang baru yang akan menjadi pemeran utama, yaitu Samo, Lio dan Windy.

"Saya memberi kesempatan buat anak baru juga. Jangan sampai orang nonton film terus bilang, 'Hmmm... dia lagi, dia lagi'. Jadi dua orang model, satunya dari televisi. Cowok-cowok itu anak band. Kami latih vokal ketiganya," ujarnya.

Lagu-lagu yang dinyanyikan dalam film musikal ini di antaranya adalah lagu yang dipopulerkan oleh grup band The Changcuters, vokalis Glenn Fredly, Tompi, Dodo Sakaria dan masih banyak lagi.

"Rilisnya akhir tahun ini atau awal tahun depan. Agak panjang prosesnya karena kami akan promoin lagunya dulu. Total 18 hari shooting, hari ini hari terakhir," ucap Olga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.