Tulus Keringat Dingin Jadi Aktor Musik Video

Kompas.com - 29/07/2015, 13:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernah mecoba berperan sebagai model untuk klip videonya sendiri ternyata tidak membuat vokalis bersuara merdu Muhammad Tulus Rusydi atau Tulus percaya diri untuk menerima tawaran dari dunia seni peran.

"Belum (mau). Kalau tawaran pernah ada, beberapa waktu yang lalu. Tapi kayaknya saya belum PD (percaya diri). Soalnya beda banget musik sama dunia seni peran tuh hal yang sangat berbeda," kata Tulus saat ditemui di Mall Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

Bahkan Tulus mengaku tidak bisa membayangkan dirinya berperan dalam sebuah film berdurasi panjang.

"Disuruh main peran tidak ada suaranya di musik video durasi tiga menit saya keringet dingin, gimana film yang durasi satu jam lebih?" ucapnya lalu tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.