Lukman Sardi: Sama Saja Berhenti Bernapas

Kompas.com - 31/07/2015, 22:45 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Lukman Sardi secara tegas menyatakan tidak akan meninggalkan dunia seni peran yang telah membesarkan namanya.

"Gue kayaknya enggak bisa, dunia gue sudah di situ. Gue selalu bilang, kalau ada orang nyuruh gue keluar dari dunia film sama saja nyuruh gue berhenti napas, gue mati. Kasarnya gitu," kata Lukman dalam wawancara di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015).

Ia menilai bahwa berakting maupun bekerja di balik layar bukanlah semata-mata hanya pekerjaan saja.

"Itu passion, itu hidup gue, bangun dan sebelum tidur mikirinnya film," ucapnya.

Apakah tidak tertarik untuk memandu sebuah program acara? "Presenter? Itu bukan bidang gue. Banyak presenter-presenter bagus. Takutnya kalau gue belajar, kalau gue jadi, kasihan yang lain enggak dapat kerja," jawabnya lalu tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.