Will Smith Bantah Kabar Perceraian dengan Istrinya

Kompas.com - 04/08/2015, 14:30 WIB
Will Smith dan Jada Pinkett-Smith MIRROR.CO.UKWill Smith dan Jada Pinkett-Smith
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com -- Artis peran Hollywood, Will Smith (46), membantah kabar yang menyebut ia dan istrinya, Jada Pinkett Smith (43), sedang dalam proses perceraian setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama sekitar 17 tahun.

"Dengan berlebihan, berulang-ulang, berkali-kali…Jada dan saya…TIDAK SEDANG BERCERAI!!!!!!!!!!," tulis Smith dalam akun resmi Facebook terverifikasi miliknya, Senin (3/8/2015).

Setelah Smith mengunggah tulisan tersebut, Jada juga tak ketinggalan angkat bicara dalam akun Twitter @jadapsmith pada Selasa (4/8/2015) waktu setampat. Ia menuliskan sebuah kicauan singkat yang cukup menjelaskan bahwa apa yang dikatakan suaminya adalah benar.

"Rajaku telah berbicara," kicau Jada.

Pemeran Agen J dalam film Men In Black itu merespon RadarOnline yang memberitakan bahwa ia dan istrinya sedang dalam proses perceraian.

Bukan kali ini saja Smith dan Jada digosipkan mengalami keretakan rumah tangga. Selama beberapa tahun belakangan, pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak ini kerap diterpa kabar yang sama. Ketika mempromosikan film Magic Mike XXL di Howard Stern Show pada Juni lalu, Jada juga pernah mengklarifikasi kabar yang menyebutkan bahwa suaminya mengalami keragu-raguan kepadanya.

"Kamu harus memercayai orang yang sedang bersamamu sekarang. Dan pada akhir hari, saya tidak berada di sini untuk menjadi pengamat. Saya bukan pengamat. Dia adalah pria yang sudah dewasa,” kata Jada.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Time
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X