Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Will Smith Bantah Kabar Perceraian dengan Istrinya

Kompas.com - 04/08/2015, 14:30 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Time

KOMPAS.com -- Artis peran Hollywood, Will Smith (46), membantah kabar yang menyebut ia dan istrinya, Jada Pinkett Smith (43), sedang dalam proses perceraian setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama sekitar 17 tahun.

"Dengan berlebihan, berulang-ulang, berkali-kali…Jada dan saya…TIDAK SEDANG BERCERAI!!!!!!!!!!," tulis Smith dalam akun resmi Facebook terverifikasi miliknya, Senin (3/8/2015).

Setelah Smith mengunggah tulisan tersebut, Jada juga tak ketinggalan angkat bicara dalam akun Twitter @jadapsmith pada Selasa (4/8/2015) waktu setampat. Ia menuliskan sebuah kicauan singkat yang cukup menjelaskan bahwa apa yang dikatakan suaminya adalah benar.

"Rajaku telah berbicara," kicau Jada.

Pemeran Agen J dalam film Men In Black itu merespon RadarOnline yang memberitakan bahwa ia dan istrinya sedang dalam proses perceraian.

Bukan kali ini saja Smith dan Jada digosipkan mengalami keretakan rumah tangga. Selama beberapa tahun belakangan, pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak ini kerap diterpa kabar yang sama. Ketika mempromosikan film Magic Mike XXL di Howard Stern Show pada Juni lalu, Jada juga pernah mengklarifikasi kabar yang menyebutkan bahwa suaminya mengalami keragu-raguan kepadanya.

"Kamu harus memercayai orang yang sedang bersamamu sekarang. Dan pada akhir hari, saya tidak berada di sini untuk menjadi pengamat. Saya bukan pengamat. Dia adalah pria yang sudah dewasa,” kata Jada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com