Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pinggul Yuki Kato Lebam karena "Kembar Lima"

Kompas.com - 11/08/2015, 23:33 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Yuki Kato mengungkapkan bahwa pinggul dan tangannya sempat lebam dan membiru ketika menjalani proses shooting film Kembar 5 yang dibintanginya. Dalam film itu ia memerankan tokoh Gendhis, seorang gadis yang memiliki kepribadian ganda.

"Kan ada adegan jatuh dari kursi itu kan, nah jatuhnya tuh pas di pinggul dan itu sampai take tujuh kali karena aku selalu nahan kalau pas jatuh. Nah pas shooting enggak kerasa, tapi habis itu pinggul kerasa sakit dan biru gitu," kata Yuki dalam wawancara di XXI Citraland Mall, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Selain itu, sikut dan tangan Yuki juga sempat cedera ringan akibat adegan diseret dan jatuh di tengah hutan. "Pas adegan diseret itu sikutku sempat terluka dan berdarah. Nah tangan dan dengkul juga sempat biru juga pas adegan jatuh di hutan," ujar Yuki.

Meski begitu, Yuki merasa senang mendapatkan pengalaman baru yang menantang. "Ya sebanding banget lah karena akhirnya dengan itu semua film bisa jadi. Ini juga sekaligus jadi pengalaman baru juga bagi aku yang menantang banget," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com