Kata Eva Celia tentang Sophia Mueller-Ariel "NOAH"

Kompas.com - 21/08/2015, 16:06 WIB
Eva Celia diabadikan sesudah diwawancara oleh para wartawan dari Kelompok Kompas Gramedia, di Studio Orange, KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAEva Celia diabadikan sesudah diwawancara oleh para wartawan dari Kelompok Kompas Gramedia, di Studio Orange, KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Sophia Muller (45) atau Sophie masih menjalin hubungan asmara dengan vokalis NOAH, Nazril Irham (33) atau Ariel. Bagaimana tanggapan artis peran dan vokalis Eva Celia (22) tentang kisah kasih ibunya itu?

"Kan di sini mau ngomongin Fashion Rock, kenapa ngomongin ini?" kata Eva sambil tersenyum kepada para wartawan setelah ia tampil dalam acara Fashion Rock di Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/8/2015) malam.

"Karena saya enggak jawab, jadi pergi ya? Kok gitu sama saya?" lanjut putri pemusik Indra Lesmana ini ketika melihat beberapa wartawan langsung menghentikan wawancara.

Kendati begitu, pemain film Adriana ini mau berkomentar mengenai ulang tahun ke-45 Sophie, pada 8 Agustus lalu. Eva mengaku ketika itu memberi kejutan dan hadiah bagi Sophie. Namun, ia tidak menyebut apa kejutan dan kado itu.

"Ada (surprise). Biasa, tiup lilin. Kalau kado, ada deh," ucapnya sambil tersenyum.

Ketika ditanya tentang rencana Sophie menjalankan ibadah umrah, Eva mengatakan ia tak pernah membicarakan hal tersebut dengan ibunya.

"Enggak tahu. Komunikasi sih, tapi enggak ngobrol soal itu," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X