Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spider-Man Akan Bertarung Melawan Captain America di "Civil War"?

Kompas.com - 21/08/2015, 18:42 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com --
Artis peran asal Inggris, Tom Holland yang berperan sebagai Spider-Man, dikabarkan sedang melakukan proses shooting di Jerman untuk film Captain America: Civil War mendatang.

Heroic Hollywood mengabarkan bahwa Holland akan terlibat dalam adegan pertarungan yang cukup penting dengan salah satu tokoh The Avengers. Spider-Man versi Holland sebelumnya diberitakan hanya akan memainkan peran kecil dalam film tersebut, namun kini nampaknya ia akan memiliki andil yang lebih besar.

Situs Heroic Hollywood menyatakan bahwa di salah satu adegan film, sang pahlawan dengan jaring laba-laba ini akan bertarung melawan Captain America (Chris Evans). Akan tetapi, belum begitu jelas apa motif di balik perterungan dua superhero tersebut.

Beberapa sumber lain menyatakan bahwa sepertinya pertikaian ini terjadi karena Spider-Man berada dipihak Iron Man (Robert Downey Jr). Jika kabar itu benar, kisah yang diangkat dalam film akan mirip dengan versi komik, di mana Spider-Man akan memihak Iron Man.

Namun, setelah Spider-Man menyadari dampak buruk di balik aturan pendaftaran identitas pahlawan super, akhirnya ia pun berpindah ke pihak Captain America. Sehingga pertikaian antara Spider-Man dan Captain America tersebut dipastikan terjadi sebelum Spidey bergabung dengan sang kapten.

Civil War akan mengisahkan sebuah perang di mana Captain America akan bertarung melawan Iron Man berkait dengan isu pendaftaran identitas para pahlawan super. Film ini kembali dibintangi oleh Chris Evans sebagai Capain America, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Anthony Mackie sebagai Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye. Anthony dan Joe Russo kembali menjadi sutradara film yang akan dirilis di AS pada 6 Mei 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com