Spider-Man Akan Bertarung Melawan Captain America di "Civil War"?

Kompas.com - 21/08/2015, 18:42 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com --
Artis peran asal Inggris, Tom Holland yang berperan sebagai Spider-Man, dikabarkan sedang melakukan proses shooting di Jerman untuk film Captain America: Civil War mendatang.

Heroic Hollywood mengabarkan bahwa Holland akan terlibat dalam adegan pertarungan yang cukup penting dengan salah satu tokoh The Avengers. Spider-Man versi Holland sebelumnya diberitakan hanya akan memainkan peran kecil dalam film tersebut, namun kini nampaknya ia akan memiliki andil yang lebih besar.

Situs Heroic Hollywood menyatakan bahwa di salah satu adegan film, sang pahlawan dengan jaring laba-laba ini akan bertarung melawan Captain America (Chris Evans). Akan tetapi, belum begitu jelas apa motif di balik perterungan dua superhero tersebut.

Beberapa sumber lain menyatakan bahwa sepertinya pertikaian ini terjadi karena Spider-Man berada dipihak Iron Man (Robert Downey Jr). Jika kabar itu benar, kisah yang diangkat dalam film akan mirip dengan versi komik, di mana Spider-Man akan memihak Iron Man.

Namun, setelah Spider-Man menyadari dampak buruk di balik aturan pendaftaran identitas pahlawan super, akhirnya ia pun berpindah ke pihak Captain America. Sehingga pertikaian antara Spider-Man dan Captain America tersebut dipastikan terjadi sebelum Spidey bergabung dengan sang kapten.

Civil War akan mengisahkan sebuah perang di mana Captain America akan bertarung melawan Iron Man berkait dengan isu pendaftaran identitas para pahlawan super. Film ini kembali dibintangi oleh Chris Evans sebagai Capain America, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Anthony Mackie sebagai Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye. Anthony dan Joe Russo kembali menjadi sutradara film yang akan dirilis di AS pada 6 Mei 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Aceshowbiz
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.