Wolfmother Bakal Mengentak Soundrenaline 2015

Kompas.com - 25/08/2015, 16:49 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com --
Festival musik Soundrenaline 2015 siap digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 5-6 September 2015 mendatang. Pada pagelarannya yang ke-13 ini, Soundrenaline akan menampilkan band hard rock asal Australia, Wolfmother.

"Selain para artis musik asal Tanah Air, tahun ini kami juga menghadirkan Wolfmother dari Australia untuk tampil di Soundrenaline 2015," kata Managing Director KILAU Indonesia Novrial Rustam, dalam acara Kick Off Soundrenaline, di Midtown Restaurant, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015).

Menurut Novri, warna musik dari Wolfmother yang unik diharapkan mampu menyuguhkan tontonan musik berkualitas di Soundrenaline. Selain itu, Wolfmother dianggap bisa mewakili tema "Change The Ordinary" yang diusung Soundrenaline tahun ini.

"Wolfmother dikenal karena keunikannya dalam memberikan suara modern di musik vintage rock mereka. Nah, ini sejalan juga dengan tema Change The Ordinary yang kami usung. Kami ingin menawarkan sesuatu yang berbeda dari gelaran-gelaran sebelumnya. Wolfmother diharapkan bisa memberikan warna tersendiri di Soundrenaline," tuturnya.

Selain Wolfmother, sederet artis musik Indonesia dalam berbagai genre akan memeriahkan festival itu. Mereka antara lain /rif, GIGI, Slank, RAN, Tulus, Navicula, Seringai, Leonardo and His Impeccable Six, Sore, dan lain-lain. Ada juga kolaborasi unik bernama Change The Ordinary Project yang terdiri dari beberapa vokalis kenamaan Indonesia, yakni Andien, Ari Lasso, Andi "/rif", Candil, dan Daniel Christianto.

Tiket festival yang akan berlangsung selama dua hari tersebut juga sudah bisa didapatkan melalui ticket box yang terdaftar di website www.soundrenaline.co.id dengan harga Rp 75.000 untuk daily pass dan Rp 100.000 untuk two days pass.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.