Mengapa Ariana Grande Pilih Jakarta untuk "The Honeymoon Tour"?

Kompas.com - 26/08/2015, 09:00 WIB
Ariana Grande Ariana Grande
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Hanya ada tiga negara di Asia yang bakal menjadi lokasi konser The Honeymoon Tour vokalis dari AS, Ariana Grande (21), yaitu Indonesia (Jakarta), Jepang (Tokyo), dan Filipina (Manila). CEO TEM Asia Samantha Tzovolos yang mendukung tur internasional Ariana Grande di Asia, mengungkapkan alasan penyanyi yang disebut "Mini Mariah Carey" itu memilih Jakarta.

"Album debutnya Yours Truly best selling di Jakarta. Jadi kami yakin ini akan menjadi konser yang meriah dan sold out di Jakarta," kata Samantha dalam konferensi pers konser Ariana Grande di Senayan City, Selasa (16/6/2015) lalu.

Marketing and Sales Director Universal Music Indonesia Peter Hendarmin mengatakan, penjualan album Ariana Grande berhasil meraih triple-platinum di Indonesia. "Jadi ini menandakan Ariana Grande betul-betul merupakan salah satu best selling artis di Indonesia, bahkan global," kata Peter.

Konser Ariana Grande akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015), mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB. The Honeymoon Tour merupakan tur yang mempromosikan album terkini Ariana Grande, "My Everything". Rangkaian tur ini dimulai sejak April 2015 di Amerika Serikat dan Eropa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.