Ariana Grande Siap Bawakan 20 Lagu di JIExpo Kemayoran

Kompas.com - 26/08/2015, 12:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dari Florida (AS), Ariana Grande (21), menyiapkan kira-kira 20 judul lagu hits-nya saat menggelar konser The Honeymoon Tour di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015), pukul 20.00 WIB.

"Ada 18 sampai 20 lagu bakal dinyanyikan Ariana Grande dalam waktu dua jam," ucap Manager of Sports and Music Division Dyandra Promosindo Chairi Ibrahim dalam jumpa pers konser Ariana Grande, di Senayan City, Selasa (16/6/2015) lalu.

Direktur Dyandra Mas Entertainment Roderick Tjandra menambahkan, dalam konsernya nanti Ariana Grande hanya akan bernyanyi solo tanpa teman duet dan artis pembuka.

"Dia solo. Artis pembuka belum dapat izin oleh pihak Ariana Grande sendiri," ucap Roderick.

The Honeymoon Tour merupakan tur yang mempromosikan album teranyar Ariana Grande, "My Everything". Rangkaian tur ini dimulai sejak April 2015 di Amerika Serikat dan Eropa sebelum melanjutkan turnya ke Asia pada Agustus 2015 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.