Ketika Inneke Koesherawati Jadi Konsultan Kecantikan

Kompas.com - 04/09/2015, 20:23 WIB
Inneke Koesherawati berpose saat hadir dalam acara fashion show busana muslim di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (11/8/2011). KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES RODERICK ADRIAN MOZESInneke Koesherawati berpose saat hadir dalam acara fashion show busana muslim di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (11/8/2011). KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bertepatan dengan Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada Jumat (4/9/2015), artis peran dan model Inneke Koesherawati merasakan pengalaman seru ketika dirinya menjadi konsultan kecantikan yang melayani konsumen di salah satu toko produk kosmetika.

"Hari ini Hari Konsumen Nasional. Ada pelayanan khusus pada konsumen. Kami terjun langsung supaya lebih dekat ya," ujar Inneke dalam wawancara di Mall FX, Jakarta Pusat, Jumat.

"Seru ternyata, jadi rasa capeknya hilang. Apalagi kalau pelanggan beli banyak, lebih happy lagi. Banyak macam orang. Dari berbagai masalah kulit, seru banget. Seneng kasih masukan buat mereka," sambungnya.

Bagi Inneke, pelanggan adalah raja. Sehingga, dalam kesempatan itu ia melayani sepenuh hati para pelanggan yang mampir.

"Pelanggan itu raja ya. Dilayanin dari awal, sampai dia nemu yang dia cari, sampai puas. Tadi ada yang mau foto segala, hayuk aja. Aku memanjakan para pelanggan lah," tutur Inneke.

Dalam kesempatan yang sama, Inneke juga mendadani beberapa pembeli produk kecantikan yang iklannya ia bintangi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.