Setelah Berdamai, Keluarga Krisdayanti dan Anang Hermansyah Akan Liburan Bareng

Kompas.com - 11/09/2015, 15:10 WIB
Penyanyi Krisdayanti tampil pada pembukaan Kemang Fashion Week Diva Glam di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013). Acara ini merupakan peragaan fashion akbar yang digelar oleh Lippo Mall Kemang selama lima hari, dari 10 hingga 14 April 2013 dengan menampilkan 33 desainer Indonesia dan 24 international brand. KOMPAS IMAGES/ANDREAN KRISTIANTOPenyanyi Krisdayanti tampil pada pembukaan Kemang Fashion Week Diva Glam di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013). Acara ini merupakan peragaan fashion akbar yang digelar oleh Lippo Mall Kemang selama lima hari, dari 10 hingga 14 April 2013 dengan menampilkan 33 desainer Indonesia dan 24 international brand.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Permasalahan antara vokalis Krisdayanti (40) dengan putra-putri dari mantan suaminya, artis musik Anang Hermansyah, yakni Titania Aurelie Nurhermansyah dan adiknya, berujung damai. Pelantun "Menghitung Hari" itu mengatakan, hubungan dua keluarga yang tadinya renggang akhirnya melebur menjadi satu. Bahkan, keluarga Krisdayanti-Raul Lemos dan Anang-Ashanty beserta anak-anak mereka berencana liburan bersama.

"Kemarin cuma cairkan suasana permasalahan atau asumsi yang enggak baik, makanya kemarin kami melebur jadi satu. Dan keinginan kami untuk liburan bersama-sama itu subhanallah. Itu rencana dari Ashanty dan suami saya (Raul)," kata Krisdayanti kepada wartawan usai menjadi bintang tamu di studio MNC TV, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

Dalam pertemuan itu tak disebut ada kesepakatan bahwa Aurel dan adiknya dapat menetap bersama sang ibu. "Anak-anak udah tinggal sama ayahnya. Penyesuaian aja, nanti kan kami juga bisa liburan sama-sama. Karena takutnya kalau seminggu sama saya tapi tiba-tiba tiga hari saya harus ke Timor Leste gimana," tuturnya.

Karena itu, waktu kebersamaan antara Krisdayanti dengan kedua anaknya itu yang akan diperbanyak lagi. "Ada keinginan dari saya supaya anak-anak (Aurel dan adiknya) bisa ada waktu sama saya, meski saya tau anak-anak maunya sama mas Anang, mungkin bisa untuk nginep-nginep saja. Saya tahu kondisi anak-anak yang sekolah, kesibukan mereka," tuturnya.

Ia optimistis hubungan keluarganya akan selalu harmonis. "Enggak ada yang kaku, enggak ada yang sulit. Jadi kedepannya akan ada masa indah yang dilalui bersama," ucapnya lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.