Mengapa "AADC? 2" Pantas Dinanti?

Kompas.com - 22/10/2015, 14:55 WIB
Para pemeran film Ada Apa dengan Cinta? berkumpul dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (5/11/2014). KOMPAS/DIDIT PUTRA ERLANGGA RAHARDJOPara pemeran film Ada Apa dengan Cinta? berkumpul dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (5/11/2014).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Sekuel film Apa dengan Cinta? (AADC?) yang pernah populer pada 2002 lalu akan masuk dalam tahap proses pengambilan gambar di lokasi shooting pertama, yakni Yogyakarta, pada 28 Oktober 2015. Produser AADC? 2, Mira Lesmana (51), memberi alasan mengapa kelanjutan kisah Cinta dan Rangga pantas dinanti.

"Ada kerinduan untuk galau bersama. Mari galau bersama dengan AADC? 2," ucap Mira seusai syukuran AADC? 2 di Dia.Lo.Gue, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015) sore.

Mira melanjutkan, jalan cerita AADC? 2 akan kembali diiringi lagu-lagu romantis karya vokalis Melly Goeslaw dan suaminya, artis musik Anto Hoed. Sebab, tak hanya filmnya, semua lagu tema AADC? pertama tak kalah populer.

Mira juga menjanjikan kejutan-kejutan dalam kisah Cinta dan Rangga yang rencananya dirilis pada April 2016.

"Namun memang tidak mudah berpikir apa kelanjutannya. Ini jadi tantangan untuk kami membuat sekuel 14 tahun kemudian. Itu baru dan menarik. Banyak surprise dan akan banyak memori yang terbuka kembali," tuturnya.

"Kenapa AADC? 2 ini harus dinanti? Yang pertama, ada Cinta. Kedua, ada Rangga, dan ketiga ada Miles (rumah produksi)," imbuh sang sutradara, Riri Riza.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X