David "NOAH": Saya Belum Mau Punya Anak

Kompas.com - 23/10/2015, 20:09 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- David Kurnia (34), pemain keyboard grup band NOAH yang juga suami artis peran dan pembawa acara Gracia Indri (25), mengaku belum berencana memiliki momongan.

"Saya belum mau punya anak dulu. Ya pengin berdua (istri) dulu lah," kata David usai konferensi pers 'US Tour 2015" di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015) sore.

Dengan usia pernikahan yang belum genap setahun, keduanya ingin menikmati masa-masa berdua sebagai suami dan istri. Misalnya, David mengaku punya kesempatan luas untuk memboyong istrinya ketika NOAH tur ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu meski hanya empat hari.

Tetapi, ini bukan berarti David dan Gracia tak menginginkan kehadiran anak dalam rumah tangga mereka. Hanya, keduanya berharap dapat memiliki momongan tahun depan.

"Lagi program untuk next year, bukan tahun ini," tutur David yang menikah dengan Gracia pada Desember 2014 lalu itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.