Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Menjanda, Denada Bergegas Potong Rambut

Kompas.com - 26/10/2015, 20:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Usai dinyatakan resmi bercerai dan menyandang status janda, vokalis Denada (36) memutuskan memotong pendek rambutnya.

"Belum kebayang ke depannya gimana. Tapi saya habis ini mau potong rambut," kata dia kepada wartawan usai sidang putusan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Denada mengatakan gaya rambutnya akan lebih pendek dari yang sekarang. Menurut dia, tak ada alasan khusus memotong rambutnya usai bercerai.

"Enggak (botak). Sebagai buang sial? Yah sebagai apapun lah. Pokoknya saya cuma pengin potong rambut," tuturnya.

Terlepas dari itu, Denada mengaku siap menjalani perannya sebagai orangtua tunggal bagi putrinya yang baru berusia dua tahun lebih.

"Saya sekarang tugasnya ngurus anak saya. Enggak boleh mikirin diri sendiri. Saya akan menjadi orangtua tunggal jadi prioritas itu anak. Saya udah terbiasa mandiri dari kecil," kata dia.

"Semua pasti sedih kalau mengalami apa yang saya alami. Sebagai seorang perempuan saya rasa udah lakukan terbaik. Sebagai seorang ibu juga. Dan sesuai kesepakatan, saya akan beri waktu seluas dan sebebasnya kepada Mas Jerry ketemu anak," tambah Denada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com