Resmi Menjanda, Denada Bergegas Potong Rambut

Kompas.com - 26/10/2015, 20:53 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Usai dinyatakan resmi bercerai dan menyandang status janda, vokalis Denada (36) memutuskan memotong pendek rambutnya.

"Belum kebayang ke depannya gimana. Tapi saya habis ini mau potong rambut," kata dia kepada wartawan usai sidang putusan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Denada mengatakan gaya rambutnya akan lebih pendek dari yang sekarang. Menurut dia, tak ada alasan khusus memotong rambutnya usai bercerai.

"Enggak (botak). Sebagai buang sial? Yah sebagai apapun lah. Pokoknya saya cuma pengin potong rambut," tuturnya.

Terlepas dari itu, Denada mengaku siap menjalani perannya sebagai orangtua tunggal bagi putrinya yang baru berusia dua tahun lebih.

"Saya sekarang tugasnya ngurus anak saya. Enggak boleh mikirin diri sendiri. Saya akan menjadi orangtua tunggal jadi prioritas itu anak. Saya udah terbiasa mandiri dari kecil," kata dia.

"Semua pasti sedih kalau mengalami apa yang saya alami. Sebagai seorang perempuan saya rasa udah lakukan terbaik. Sebagai seorang ibu juga. Dan sesuai kesepakatan, saya akan beri waktu seluas dan sebebasnya kepada Mas Jerry ketemu anak," tambah Denada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.