Ada Cinta Segitiga antara Chicco Jerikho, Tatjana Saphira, dan Arifin Putra

Kompas.com - 03/11/2015, 18:27 WIB
Para pemain film Negeri Van Oranje, yakni (kiri ke kanan) Arifin Putra, Tatjana Saphira, dan Chicco Jerikho, diabadikan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/11/2015). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPara pemain film Negeri Van Oranje, yakni (kiri ke kanan) Arifin Putra, Tatjana Saphira, dan Chicco Jerikho, diabadikan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/11/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengalaman shooting di lima kota di Belanda rupanya masih melekat dalam hati tiga pemain film Negeri Van Oranje, Tatjana Saphira, Arifin Putra dan Chicco Jerikho. Mereka mengaku hanyut dalam keromantisan kota-kota cantik yang mereka singgahi saat pengambilan gambar.

"Menyenangkan banget. Kami enggak stay di satu tempat aja, kami di Den Haag, Amsterdam, Utrech, Leiden, dan Scheveningen. Kota-kotanya beda semua," kata Tatjana dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/11/2015).

Senada dengan Tatjana, Arifin merasa beruntung dapat bergabung dalam proyek film ini. "Setiap kota punya ciri khas. Gue beruntung banget. Mungkin kalau gue sendirian gue cuma ke Amsterdam," ujar Arifin.

Untuk diketahui semua kota yang disinggahi untuk pengambilan gambar adalah kota-kota yang sama seperti dalam novel "Negeri Van Oranje".

"Jadi yang istimewa semua ikutin novelnya, misalnya si tokoh Gery tinggal di Den Haag, ya di situ kami shooting," imbuhnya.

Chicco menambahkan, karakter masing-masing pemain mewakili deskripsi kota yang ditinggali. Hal itu lah yang membuat para pemain memiliki ikatan emosi dengan kota yang mereka tinggali.

"Karakter masing-masing cukup menggambarkan. Gue dari Den Haag, jadi gimana kota itu, metropolis dan kalem, sesuai banget dengan tokoh Gery," ujar Chicco.

Chicco mengau bahwa romantisme Negeri Kincir Angin telah mencipta "cinta segitia" di antara dirinya, Tatjana, dan Arifin Putra.

"Ini aja sekarang kami terlibat cinta segitiga. Kalau ada Abimana dan Ge Pamungkas bisa jadi cinta segilima, ha-ha-ha," katanya sembari berkelakar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.