Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Cinta Segitiga antara Chicco Jerikho, Tatjana Saphira, dan Arifin Putra

Kompas.com - 03/11/2015, 18:27 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengalaman shooting di lima kota di Belanda rupanya masih melekat dalam hati tiga pemain film Negeri Van Oranje, Tatjana Saphira, Arifin Putra dan Chicco Jerikho. Mereka mengaku hanyut dalam keromantisan kota-kota cantik yang mereka singgahi saat pengambilan gambar.

"Menyenangkan banget. Kami enggak stay di satu tempat aja, kami di Den Haag, Amsterdam, Utrech, Leiden, dan Scheveningen. Kota-kotanya beda semua," kata Tatjana dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/11/2015).

Senada dengan Tatjana, Arifin merasa beruntung dapat bergabung dalam proyek film ini. "Setiap kota punya ciri khas. Gue beruntung banget. Mungkin kalau gue sendirian gue cuma ke Amsterdam," ujar Arifin.

Untuk diketahui semua kota yang disinggahi untuk pengambilan gambar adalah kota-kota yang sama seperti dalam novel "Negeri Van Oranje".

"Jadi yang istimewa semua ikutin novelnya, misalnya si tokoh Gery tinggal di Den Haag, ya di situ kami shooting," imbuhnya.

Chicco menambahkan, karakter masing-masing pemain mewakili deskripsi kota yang ditinggali. Hal itu lah yang membuat para pemain memiliki ikatan emosi dengan kota yang mereka tinggali.

"Karakter masing-masing cukup menggambarkan. Gue dari Den Haag, jadi gimana kota itu, metropolis dan kalem, sesuai banget dengan tokoh Gery," ujar Chicco.

Chicco mengau bahwa romantisme Negeri Kincir Angin telah mencipta "cinta segitia" di antara dirinya, Tatjana, dan Arifin Putra.

"Ini aja sekarang kami terlibat cinta segitiga. Kalau ada Abimana dan Ge Pamungkas bisa jadi cinta segilima, ha-ha-ha," katanya sembari berkelakar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com