Eddies Adelia Mengaku Salah soal Indra Bruggman-Soraya Abdullah Nikah

Kompas.com - 04/11/2015, 12:49 WIB
Eddies Adelia menonton konser tunggal Krisdayanti, Traya, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Minggu (3/5/2015) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGEddies Adelia menonton konser tunggal Krisdayanti, Traya, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Minggu (3/5/2015) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Eddies Adelia (36) mengaku salah karena telah mengabarkan kepada para wartawan bahwa artis peran Indra Lesmana Bruggman (34) telah menikah dengan Soraya Abdullah Balvas (37) atau Aya, yang pernah menggeluti dunia akting juga.

"Saya mohon maaf kemarin memberikan informasi yang tidak akurat. Saya mendapat info dari Soraya Abdullah, bukan dari Indra Bruggman," ujar Eddies kepada para wartawan usai menjalani shooting program bincang-bincang Rumpi, di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan (3/11/2015).

"Saya mau klarifikasi, kemarin saya dapat berita (pernikahan) dari Mbak Aya. Dan, Mbak Aya meminta saya menyampaikan berita tersebut ke media, karena katanya Indra enggak mau ngomong masalah pernikahan," terangnya.

Eddies mengaku, ia menceritakan kabar itu juga karena turut berbahagia sebagai sahabat dari Indra dan Aya. Meski begitu, lanjut Eddies, sebelumnya ia tetap meminta kepastian akan kebenaran kabar tersebut dari Indra. 

"Setelah saya mendapatkan info dari Aya, saya cross check lagi ke Indra. Tapi, Indra tidak menidakkan dan mengiyakan. Dia hanya ketawa saja. Dia seperti ngebanyol dan dia pikir aku bercanda (ketika menanyakannya)," jelasnya.

Oleh karena itu, ketika Indra membantah kabar itu kepada para wartawan dan publik, Eddies menjadi kesal.

"Akhirnya selama satu minggu (sejak bantahan Indra), saya ngambek ke Indra, 'Dra, gimana sih ngawinin anak orang tapi enggak ngaku?' Akhirnya, ya sudah, saya mohon maaf," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X