Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Acungkan Jempol Kaki untuk Aksi Teror di Paris

Kompas.com - 16/11/2015, 17:07 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Maia Estianty (39) mengacungkan jempol kakinya untuk mengecam pelaku aksi teror yang menewaskan 153 orang dan ratusan lainnya luka-luka di Paris, Perancis, Jumat (13/11/2015) waktu setempat.

"Pray for PARIS... (mengecam tindakan teroris). Nggak usah ribut menafsirkan macam2, kaki saya diacungkan utk para teroris!!!! I condemn the bad deeds terrorist. Terrorists are not taught in any religion. Meneror bukan ajaran agama mana pun #prayforparis," tulis Maia melengkapi keterangan foto yang diunggahnya dalam akun Instagram @maiaestiantyreal, Sabtu, (14/11/2015).

Dalam foto tersebut, Maia mengangkat kaki kirinya dengan latar belakang menara Eiffel yang merupakan ikon dari kota Paris. Terlihat, Maia berusaha menyilangkan jempol dan telunjuk kakinya.

Tak hanya Maia, vokalis yang berkarier di Paris, Anggun Cipta Sasmi (41) lebih dulu mengecam serangan teroris itu melalui akun Twitter miliknya.

"Mereka menyerang orang-orang yang datang ke konser musik, acara olahraga dan yang sedang makan di restoran. Mereka menyerang simbol dari kebahagiaan hidup," tulis Anggun dalam akun @Anggun_Cipta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com