Maia Estianty Acungkan Jempol Kaki untuk Aksi Teror di Paris

Kompas.com - 16/11/2015, 17:07 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Maia Estianty (39) mengacungkan jempol kakinya untuk mengecam pelaku aksi teror yang menewaskan 153 orang dan ratusan lainnya luka-luka di Paris, Perancis, Jumat (13/11/2015) waktu setempat.

"Pray for PARIS... (mengecam tindakan teroris). Nggak usah ribut menafsirkan macam2, kaki saya diacungkan utk para teroris!!!! I condemn the bad deeds terrorist. Terrorists are not taught in any religion. Meneror bukan ajaran agama mana pun #prayforparis," tulis Maia melengkapi keterangan foto yang diunggahnya dalam akun Instagram @maiaestiantyreal, Sabtu, (14/11/2015).

Dalam foto tersebut, Maia mengangkat kaki kirinya dengan latar belakang menara Eiffel yang merupakan ikon dari kota Paris. Terlihat, Maia berusaha menyilangkan jempol dan telunjuk kakinya.

Tak hanya Maia, vokalis yang berkarier di Paris, Anggun Cipta Sasmi (41) lebih dulu mengecam serangan teroris itu melalui akun Twitter miliknya.

"Mereka menyerang orang-orang yang datang ke konser musik, acara olahraga dan yang sedang makan di restoran. Mereka menyerang simbol dari kebahagiaan hidup," tulis Anggun dalam akun @Anggun_Cipta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.