Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulan Jameela Akan Laporkan "Hater" ke Polisi

Kompas.com - 16/11/2015, 20:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Mulan Jameela (36) dikabarkan akan melaporkan sebuah akun Instagram yang berisi berbagai hujatan terhadap dirinya. Namun, ketika ditanya perihal kebenaran hal itu, Mulan justru menghindar.

"Kok (arah wawancara) dialihin ke situ sih?" ucap pelantun "Abracadabra" itu usai jumpa pers konser "Melawan Asap", di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015) sore.

Dihubungi terpisah, kuasa hukum Mulan, Ramdhan Alamsyah, membenarkan bahwa kliennya sudah mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya di Jalan Gatot Soebroto, kawasan bisnis SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015), untuk berkonsultasi.

"Mulan sudah enggak sabar mau melaporkan ke polisi. Belum (lapor), sekarang masih mengumpulkan berkas. Mungkin akan konsul sekali lagi, baru bawa berkas dan bukti untuk melapor," kata Ramdhan saat dihubungi melalui telepon genggam.

Ramdhan mengatakan, akun Instagram tersebut menggunakan nama Mulan tetapi berisi foto dan kata-kata yang menjelek-jelekkan kilennya.

"Pokoknya isinya itu kebencian semua. Hanya satu, nanti saja nyebutnya. Komentarnya itu loh pedes bener. Ya, kayak dia dianggap sebagai perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com