Mulan Jameela Akan Laporkan "Hater" ke Polisi

Kompas.com - 16/11/2015, 20:23 WIB
Mulan Jameela diabadikan usai jumpa pers konser Melawan Asap di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGMulan Jameela diabadikan usai jumpa pers konser Melawan Asap di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Mulan Jameela (36) dikabarkan akan melaporkan sebuah akun Instagram yang berisi berbagai hujatan terhadap dirinya. Namun, ketika ditanya perihal kebenaran hal itu, Mulan justru menghindar.

"Kok (arah wawancara) dialihin ke situ sih?" ucap pelantun "Abracadabra" itu usai jumpa pers konser "Melawan Asap", di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015) sore.

Dihubungi terpisah, kuasa hukum Mulan, Ramdhan Alamsyah, membenarkan bahwa kliennya sudah mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya di Jalan Gatot Soebroto, kawasan bisnis SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015), untuk berkonsultasi.

"Mulan sudah enggak sabar mau melaporkan ke polisi. Belum (lapor), sekarang masih mengumpulkan berkas. Mungkin akan konsul sekali lagi, baru bawa berkas dan bukti untuk melapor," kata Ramdhan saat dihubungi melalui telepon genggam.

Ramdhan mengatakan, akun Instagram tersebut menggunakan nama Mulan tetapi berisi foto dan kata-kata yang menjelek-jelekkan kilennya.

"Pokoknya isinya itu kebencian semua. Hanya satu, nanti saja nyebutnya. Komentarnya itu loh pedes bener. Ya, kayak dia dianggap sebagai perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty," ucapnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X