Dian Sastro: Penasaran Dengar Saya Nyanyi?

Kompas.com - 23/11/2015, 12:24 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Dian Sastrowardoyo (33) menjalani rekaman lagi. Kali ini ia berduet dengan vokalis Tompi (37).

"Penasaran denger saya nyanyi?... Well, suara saya bukan suara penyanyi sih. Tapi kalau for a good cause saya berani coba deh. Dengarkan "Bawa Daku" duet version," tulis Dian pada akun Instagram-nya, @therealdisastr, Sabtu lalu (21/11/2015).

"Bawa Daku" merupakan lagu Tompi yang ada dalam album terbarunya, Romansa. Dian hadir sebagai teman duet Tompi untuk versi kedua lagu itu.

"Terima kasih @dr_tompi yang sudah ngajakin saya untuk nyoba nyanyi. Terima kasih udah mau bersabar ngajarin saya juga," tulis Dian lagi.

Duet Dian dan Tompi merupakan bagian dari program penggalangan dana pendidikan lanjutan anak-anak kurang mampu. Program itu disiarkan ke publik oleh Dian dengan tanda pagar #BeasiswaDian.

Hasil penjualan lagu yang sudah tersedia melalui iTunes tersebut akan diberikan ke yayasan tertentu.

"Kami sepakat menyumbangkan semua penjualan single ini untuk Hoshizora Foundation, sebuah yayasan sosial yang berkomitmen mewujudkan persamaan hak anak Indonesia memperoleh pendidikan dan bantuan beasiswa kepada anak-anak kurang mampu," tulis Tompi pada akun Instagram-nya, @dr_tompi.

Pada 2012, Dian membaca puisi dan sedikit menyanyi dalam film dan album soundtrack Ada Apa dengan Cnta?.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.