Chicco Jerikho: Tatjana Itu Tenang, tetapi Menghanyutkan

Kompas.com - 23/11/2015, 18:00 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Proses produksi film Negeri Van Oranje di Belanda menyisakan cerita tersendiri bagi artis-artis peran Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Chicco Jerikho, Ge Pamungkas, dan Tatjana Saphira. Kelima pemain tersebut saling mengangumi satu sama lain. Bukan hanya dalam hal berakting, melainkan juga secara pribadi.

Chicco Jerikho misalnya. Ia mengakui mengagumi sosok Tatjana Saphira yang menurutnya memiliki aura hebat dalam dirinya.

"Tatjana itu tenang-tenang, tetapi menghanyutkan," ungkap Chicco dalam wawancara baru-baru ini.

Bukang hanya Chicco, Arifin juga mengagumi sosok pemeran tokoh Lintang tersebut. Kegigihan Tatjana membuat Arifin angkat topi.

"Bayangkan saja, meski di tengah cuaca yang dingin Tatjana bisa tetap berakting meski menggunakan pakaian pendek tanpa jaket," ujarnya.

Kekaguman pada Tatjana Saphira juga disampaikan oleh Ge. Ia dengan terus terang mengagumi kecantikan Tatjana.

"Tatjana itu cantiknya internasional. Waktu shooting film Negeri Van Oranje, Tatjana sering digodain sama bule-bule. Dan biasanya Abimana yang jagain Tatjana," kata Ge.

Namun, Abimana yang saat shooting selalu menjaga Tatjana, mengakui kalau semua itu dilakukan karena ingin menjaga kecocokan satu sama lain.

"Di Negeri Van Oranje, ceritanya kami berlima menjadi sahabat. Dan untuk mendapatkan chemistry-nya, kami harus terus bersama, baik di dalam maupun di luar kamera," ujar Abi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.