Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chicco Jerikho: Tatjana Itu Tenang, tetapi Menghanyutkan

Kompas.com - 23/11/2015, 18:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Proses produksi film Negeri Van Oranje di Belanda menyisakan cerita tersendiri bagi artis-artis peran Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Chicco Jerikho, Ge Pamungkas, dan Tatjana Saphira. Kelima pemain tersebut saling mengangumi satu sama lain. Bukan hanya dalam hal berakting, melainkan juga secara pribadi.

Chicco Jerikho misalnya. Ia mengakui mengagumi sosok Tatjana Saphira yang menurutnya memiliki aura hebat dalam dirinya.

"Tatjana itu tenang-tenang, tetapi menghanyutkan," ungkap Chicco dalam wawancara baru-baru ini.

Bukang hanya Chicco, Arifin juga mengagumi sosok pemeran tokoh Lintang tersebut. Kegigihan Tatjana membuat Arifin angkat topi.

"Bayangkan saja, meski di tengah cuaca yang dingin Tatjana bisa tetap berakting meski menggunakan pakaian pendek tanpa jaket," ujarnya.

Kekaguman pada Tatjana Saphira juga disampaikan oleh Ge. Ia dengan terus terang mengagumi kecantikan Tatjana.

"Tatjana itu cantiknya internasional. Waktu shooting film Negeri Van Oranje, Tatjana sering digodain sama bule-bule. Dan biasanya Abimana yang jagain Tatjana," kata Ge.

Namun, Abimana yang saat shooting selalu menjaga Tatjana, mengakui kalau semua itu dilakukan karena ingin menjaga kecocokan satu sama lain.

"Di Negeri Van Oranje, ceritanya kami berlima menjadi sahabat. Dan untuk mendapatkan chemistry-nya, kami harus terus bersama, baik di dalam maupun di luar kamera," ujar Abi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com