Didi Mahardika Tantang Jane Shalimar Serahkan Bukti Pernikahan

Kompas.com - 25/11/2015, 16:38 WIB
Jane Shalimar berpose usai menghadiri acara Food Enak di Marco Cafe Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/11/2015) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGJane Shalimar berpose usai menghadiri acara Food Enak di Marco Cafe Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/11/2015) sore.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski pihak artis peran Jane Shalimar (35) mengaku memiliki sejumlah bukti, pihak Didi Mahardika (34) tetap menyangkal adanya pernikahan pada 7 November 2012 lalu. Kini Didi melalui kuasa hukumnya, Deny Lubis menantang pihak Jane untuk membeberkan bukti-bukti lain yang lebih kuat.

"Kalau merasa dia dinikahkan, silakan, buktikan. Kalau ada foto di media, tak ada pengantin bersanding," ungkap Deny dalam wawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015).

Gugatan Jane dinilai Deny sudah usang. Pasalnya, pernikahan itu disebut terjadi pada 2012. Tetapi tiga tahun kemudian Jane meminta kejelasan statusnya.

"Didi meyakinkan tak pernah terjadi. Setelah berapa tahun baru bilang sudah menikah, ke mana saja," kata Deny.

Sidang selanjutnya akan masuk pada agenda pembuktian di mana Jane akan membeberkan beberapa bukti lain pada 8 Desember 2015 mendatang.

"Tanggal 8 desember 2015 dia membuktikan," ujar Deny.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.