Oki Setiana Dewi Ingin Diingat Sang Suami Setiap Detik

Kompas.com - 02/12/2015, 21:04 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Oki Setiana Dewi (26) memberikan hadiah berupa jam tangan kepada suaminya, pengusaha Ory Vitrio, yang hari ini berulang tahun ke-34.

"Kenapa? karena Abang sudah lama enggak pakai jam tangan. Jam tangannya rusak. Terus supaya tiap detik, tiap menit, inget saya," ucap Oki sambil tersenyum kepada wartawan saat pembukaan toko busana muslim miliknya di Blok B, Pusat Grosir Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/12/2015).

Oki mengaku cukup sulit membeli jam tangan yang cocok untuk sang suami lantaran Ory agak pemilih. Karena itu pula ia akhirnya berhati-hati agar suami yang dipanggilnya dengan sebutan 'Abang' menyukai kadonya.

Selain jam tangan, pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu juga memberi album foto yang punya makna khusus baginya.

"Jadi album ini berisi foto-foto cerita kehidupan kami, ketika lamaran, pernikahan, bulan madu, masa kehamilan, sampai foto USG putri kami Maryam. Itu bikinnya berbulan-bulan, karena harus mengumpulkan foto dan susun kata-katanya," tutur Oki yang tengah hamil anak keduanya.

"Hadiahnya bagus sekali, saya suka banget, sangat senang. Dan pada ulang tahun ke-34 ini saya berharap kelahiran anak kedua lancar, istri dan anak sehat," timpal Ory.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.