Lala Karmela: Aku Enggak Harus Palsu di Depan Dia

Kompas.com - 05/12/2015, 17:29 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bisa menjadi diri sendiri ketika berhadapan dengan seseorang agaknya bisa membuat vokalis Lala Karmela (30) lebih nyaman. Alasannya, kata Lala, berarti orang itu sudah bisa dianggapnya sebagai sahabat.

"Sahabat itu bagi aku, orang yang membuat aku bisa jadi diri sendiri. Orang yang nerima aku apa adanya. Aku enggak harus palsu di depan dia," ucapnya kepada wartawan usai jumpa pers Garnier Sakura Garden Festival 2015 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (5/12/2015) sore.

Hingga sekarang, mantan kekasih vokalis Petra Sihombing itu mengaku memiliki sahabat yang sudah ia kenal selama belasan tahun. Ada yang sejak SD juga ada yang berteman sedari SMP.

"Aku paling lama sahabatan bisa sampai 15 tahun. Sahabat-sahabat kayak gini, yang biar lama enggak jumpa tapi kalau giliran ketemu kayak baru ketemu kemarin. Seru," ucapnya.

Waktu senggang pun dimanfaatkan pelantun lagu "Setulus Hati" ini untuk berjalan-jalan bersama sahabatnya. Misalnya ke tempat yang belum pernah mereka kunjung, wisata kuliner, atau sekadar mengobrol ringan saling mencurahkan isi hati.

"Baru-baru ini aku bertiga sama temen deket aku, cewek semua yang suka traveling, kami ke Labuan Bajo selama empat hari. Paling menarik waktu itu, kami tidur di atas kapal sambil mandang bintang-bintang. Di Jakarta di mana coba bisa lihat bintang jatuh. Nah di sana, bintang jatuh banyak," ujar Lala.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.