Usaha Katering, Dian Sastrowardoyo Sempat Ditertawakan Suami

Kompas.com - 08/12/2015, 20:27 WIB
Dian Sastrowardoyo TRIBUNNEWS.com/JEPRIMADian Sastrowardoyo
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dian Sastrowardoyo (33) tengah merintis usaha katering yang menyediakan menu-menu diet bersama tiga sahabatnya. Kendati begitu, Dian mengaku sempat ditertawakan oleh suaminya, Maulana Indraguna Sutowo, ketika pertama kali mengungkapkan keinginannya untuk berbisnis katering.

"Suami suka ketawain saya awalnya. 'Ah kamu ngapain sih repot-repot. Paling cuma banyak repotnya, penghasilannya enggak seberapa'," tutur Dian meniru ucapan sang suami dalam wawancara usai peluncuran buku "5W1H Jurus-jurus Memulai Bisnis Online di The Hook", Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015).

Tetapi, setelah melihat bisnis Dian bersama "3 Skinny Minnies" yang dirintis sejak 2014 lalu berkembang dengan omzet yang lumayan, Indraguna akhirnya mengaku salut.

"Melihat kami sekarang sukses, dia lumayan bangga. 'Yang saya banggain adalah kamu tuh mau nyoba', katanya.

"Karena dia juga wiraswasta dan yang dia kagumi adalah keuletan kami si ibu-ibu rumah tangga untuk coba bisnis yang kecil, modal kecil, tapi bisa continue," lanjut Dian.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.