Kuasa Hukum: Ahmad Dhani Memang "Janjian" Bertemu NM

Kompas.com - 11/12/2015, 17:25 WIB
Artis musik Ahmad Dhani diabadikan dikediamannya di Jalan Pinang Mas II, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis musik Ahmad Dhani diabadikan dikediamannya di Jalan Pinang Mas II, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com  Sebelum ditangkap di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat, artis NM mengaku sempat membuat janji untuk bertemu dengan artis musik Ahmad Dhani. Hal itu diungkapkan oleh pengacara Petrus Balapationa yang sempat berbincang dengan NM di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

Berkaitan dengan pengakuan NM, kuasa hukum Dhani, Ramdan Alamsyah, tak menampiknya. Namun, kata dia, pentolan Republik Cinta Management itu terpaksa membatalkan janjinya karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

"Tadi sudah di-kroscek di media kan gitu bilangnya. Kata Dhani memang janjian, ada kerjaan. Karena enggak jadi, ya batal," ungkap Ramdan saat dihubungi wartawan, Jumat.

Ramdan menambahkan, NM dan Dhani memang sudah sering bekerja sama.

"Waktu acara Mas Dhani kapan itu, N****a jadi bintang tamu. Cuma kenalnya dari kapan itu yang enggak tahu," tuturnya.

Sayangnya, Ramdan tak tahu secara detail apa pekerjaan yang akan dibicarakan oleh NM dan Dhani malam tadi. Yang jelas, kata dia, pekerjaan itu berkaitan dengan dunia hiburan.

"Ya kerjaan merekalah di dunia entertainment. Ya enggak nanya detail," ujar Ramdan.

Seperti diketahui, NM dan finalis Miss Indonesia 2014 PR diamankan oleh Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri bersama dengan manajernya yang berinisial F dan seorang terduga mucikari bernama O dengan kasus dugaan prostitusi online.

Dari penangkapan itu, polisi mengaku masih melakukan pengembangan kasus terkait keterlibatan artis lain dalam prostitusi online yang dikelola O mengingat F diketahui berprofesi sebagai manajer sejumlah artis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.