Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serupa Pinokio, Penyanyi Korea Ini Menangis Usai Operasi Plastik

Kompas.com - 17/12/2015, 18:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber soompi.com

SEOUL, KOMPAS.com -- Penyanyi rap asal Korea Selatan, Ho Hyun-ju (26) alias Jessi, merasa dirinya kini buruk rupa setelah menjalani operasi plastik. Jessi tak dapat menahan lelehan air mata ketika melihat hasil operasi pada wajahnya.

"Saya menjalani operasi plastik untuk kelopak mata dan hidung. Awalnya, saya menangis karena saya terlihat seperti monster," kata Jessi saat menjadi bintang tamu dalam acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC, Rabu (16/12/2015).

Ia mengatakan, bentuk hidungnya saat itu tampak membengkak dan menonjol kedepan, seperti Pinokio.

"Khusus untuk hidung, saya tampak seperti Pinokio. Selama enam bulan, saya menjadi Pinokio," ucapnya.

Pembengkakan pada hidungnya pun mereda setahun kemudian. Wajah Jessi kembali normal seperti sedia kala. Para bintang tamu yang hadir dalam program tersebut setuju Jessi tampak lebih cantik sekatang, setelah melihat fotonya sebelum dan sesudah operasi.

Sementara itu, Cao Lu "Fiestar" yang juga mengaku pernah operasi plastik menilai bahwa bakat memang penting tetapi penampilan pun tak kalah penting.

"Anda harus mempunyai keunggulan dalam berkompetisi. Jadi saya tidak berpikir buruk mengenai operasi plastik," kata Cao.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com