Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lala Karmela Remas-remas Tangan Ernest Prakasa

Kompas.com - 29/12/2015, 17:04 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dan artis peran Lala Karmela (30) mengaku sampai meremas-remas tangan artis komedi Ernest Prakasa lantaran "geli" menyaksikan akting dirinya di layar lebar. Lala dan Ernest terlibat di dalam film yang sama, yakni film komedi Ngenest.

"Aku sudah remas-remas tangan Ernest. 'Nest... Nest... gue geli, gue geli'. 'Tapi lu harus tonton'," ucap Lala saat dijumpai setelah screening film Ngenest di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2015) malam.

Rasa khawatir sempat berkecamuk pada diri Lala. Namun, rasa tersebut sirna setelah penonton yang menyaksikannya merasa puas dengan hasil film tersebut.

"Yang bikin aku lega lihat semua penonton tertawa. Pas aku adegan nangis, aku lihat ada yang sedih, jadi itu kayak bisa bangun hubungan emosional sama mereka (yang menonton)," ujarnya.

Untuk selanjutnya, Lala belum mau berspekulasi lebih jauh terhadap kariernya di dunia seni peran. Jika ditawari bermain film kembali, Lala mengaku akan mempertimbangkannya.

"Bakal tetap sortir apa yang terbaik buat karier. Yang pertama, prioritas adalah musik, jadi enggak geser image. Itu bakal lebih dipilih," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com