Lala Karmela Remas-remas Tangan Ernest Prakasa

Kompas.com - 29/12/2015, 17:04 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dan artis peran Lala Karmela (30) mengaku sampai meremas-remas tangan artis komedi Ernest Prakasa lantaran "geli" menyaksikan akting dirinya di layar lebar. Lala dan Ernest terlibat di dalam film yang sama, yakni film komedi Ngenest.

"Aku sudah remas-remas tangan Ernest. 'Nest... Nest... gue geli, gue geli'. 'Tapi lu harus tonton'," ucap Lala saat dijumpai setelah screening film Ngenest di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2015) malam.

Rasa khawatir sempat berkecamuk pada diri Lala. Namun, rasa tersebut sirna setelah penonton yang menyaksikannya merasa puas dengan hasil film tersebut.

"Yang bikin aku lega lihat semua penonton tertawa. Pas aku adegan nangis, aku lihat ada yang sedih, jadi itu kayak bisa bangun hubungan emosional sama mereka (yang menonton)," ujarnya.

Untuk selanjutnya, Lala belum mau berspekulasi lebih jauh terhadap kariernya di dunia seni peran. Jika ditawari bermain film kembali, Lala mengaku akan mempertimbangkannya.

"Bakal tetap sortir apa yang terbaik buat karier. Yang pertama, prioritas adalah musik, jadi enggak geser image. Itu bakal lebih dipilih," ucap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.